Logo merupakan ciri khas atau brand yang mewakili sebuah perusahaan, produk, komunitas, perkumpulan, seseorang dan lainnya. Dengan memiliki logo perusahaan yang anda miliki akan lebih mudah dikenal masyarakat luas. Sebagai pembeda antar perusahaan anda dan perusahaan lainnya, brand yang anda miliki memiliki cirikhas dan makna tersendiri dari logo tersebut.
Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa desain pembuatan logo perusahaan, Vilook.id hadir membantu anda untuk membuat desain logo yang keren dan menarik untuk perusahaan. dengan harga hemat, dan hasil desain logo terbaik untuk anda.
Berikut beberapa portofolio hasil desain logo yang dibuat oleh timVilook.id
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Konak CS kami +6281111515199atau kunjungi Instagram kami@Vilook.id.Atau bisalansung datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Pakuan Regency,Linggabuana Blok D6 No 7, Margajaya, Bogor Barat, Kota Bogor.
Halo Sobat Vilook! Hari ini Mindi akan sharing seputar logo. Memiliki fungsi layaknya arti nama manusia, logo ini menjadi penentu sebagai arti atau identitas dari sebuah brand. Ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui untuk membuat Desain Logo Brand yang memikat. Apa saja tipsnya? Yuk baca sampai akhir. Gunakan Teknik Visual Double Entendre Teknik Visual Double Entendre adalah istilah yang sering digunakan dalam dunia desainer logo yang menjelaskan desain dengan 2 makna. Menurut Mayven Studios, teknik visual double entendre ini dapat memberikan kesan cerdas sekaligus artistik pada sebuah desain logo. Sesuaikan Padanan Warna Setiap warna memiliki maknanya tersendiri, ini juga berlaku pada desain logo. Agar sesuai dengan identitas perusahaan, kamu harus memahami makna masing-masing warna agar dapat menggunakan warna yang sesuai dengan identitas perusahaan. Buat Rancangan Desain Yang Simpel Buatlah rancangan desain logo yang minimalis seperti Logo Nike ataupun Apple, terlihat sederhana namun mudah diingat dan penuh makna. Selipkan Makna Pada Logo Logo bukan hanya sekedar gambar atau desain yang didesain secara acak untuk dicetak, namun menjadi aspek penentu identitas brand sebuah perusahaan. Untuk menempatkan elemen yang melambangkan makna pada logo bukanlah hal yang mudah, kamu harus bisa menciptakan bentuk elemen yang memiliki makna tersirat. Manfaatkan Logotype Sebagian brand besar memilih untuk menggunakan nama brand sebagai desain logo mereka. Maka dari itu, mereka memilih jalan alternatif dan membuat logotype sebagai rancangan desain logo perusahaan. Nah, logotype sendiri merupakan sebuah desain yang menempatkan nama brand sebagai fokus utama rancangan desainnya. Jadi cukup sekian yang Mindi sharing hari ini, semoga bermanfaat ya. Jika ingin membuat logo yang menarik dan memiliki filosofi , jangan ragu untuk konsultasikan dengan Tim Kami ya Kontak Kami : WhatsApp : 0811 1515 199 Instagram : @vilook.id Webiste : vilook.id
Hai hai Sobat Vilook! Jika Anda ingin memulai bisnis kuliner, selain memikirkan produk apa yang akan dijual, anda juga harus memperhatikan dari sisi pemasaran produk. Salah satunya adalah logo. Seperti apa logo yang akan anda gunakan dan warna logo bisnis kuliner anda. Pemilihan logo bisnis kuliner ternyata tidak bisa kamu lakukan dengan sembarangan, hal ini karena ternyata warna memiliki peran penting untuk menarik minat konsumen terhadap produk bisnis kuliner Anda. Seberapa pentingnya pemilihan warna untuk bisnis kuliner Anda, dan apa saja kombinasi warna yang cocok untuk bisnis kuliner Anda? Berikut akan Mindi bahas Warna Logo Yang Cocok Untuk Usaha Kuliner Anda. 1. Merah Warna ini dapat meningkatkan nafsu makan. Warna merah juga identik dengan hal bersifat cepat, hal ini dapat Anda manfaatkan pada bisnis kuliner Anda untuk konsumen yang merasa lapar dan ingin segera mendapatkan makanan. 2. Kuning Warna kuning adalah warna yang cocok untuk logo bisnis kuliner anda selanjutnya. Warna kuning dapat meningkatkan selera makan seseorang. Selain itu dari sisi psikologi warna kuning juga dapat berarti kehangatan dan keceriaan. 3. Orange Warna orange dapat memberikan kesan segar dan juga bisa memberikan kesan makanan matang yang menggugah selera makan banyak orang. 4. Hijau Warna logo bisnis kuliner berikutnya hijau warna tersebut cocok untuk logo bisnis kuliner terutama untuk makanan yang berbahan dasar sayuran. Warna hijau memberikan kesan segar dan dipercaya dapat meredakan rasa stres. 5. Pink Warna pink adalah warna yang cocok untuk logo bisnis kuliner terutama untuk makanan manis .Karena warna pink dapat memberikan kesan manis dan indah pada sebuah makanan dan juga minuman. Nah tadi itu adalah warna logo yang cocok untuk usaha kuliner anda Warna logo bisnis kuliner ternyata memiliki peranan yang sangat penting untuk pemasaran bisnis yang kamu lakukan. selain berperan sebagai identitas produk, warna juga memberikan kesan dan informasi mengenai produk apa yang anda pasarkan. Jika tertarik ingin membuat logo yang cocok untuk usaha kulinermu dan memiliki filosofi serta warna yang menarik , jangan ragu untuk konsultasikan dengan Tim Kami ya Kontak Kami : WhatsApp : 0811 1515 199 Instagram : @vilook.id Website : vilook.id
Mengenal 7 Jenis Desain Logo yang Cocok untuk Bisnis atau Perusahaan Logo sebuah produk merupakan hal penting dalam membangun bisnis, bisnis apapun itu. Entah bisnis kuliner, bisnis pakaian, bisnis jual beli mebel bahkan sampai bisnis layanan jasa desain sekalipun. Logo memang tidak dapat dipisahkan dengan apa yang dijual atau sebuah produk. Karena bisa dibilang logo adalah gambar yang didesain sedemikian rupa untuk menyimbolkan bisnis yang Anda jalankan. Dan pastinya jasa logo perusahaan sudah mengerti betul akan hal itu. Dengan adanya logo, produk kuliner Anda jadi lebih mudah diingat oleh masyarakat. Seberapa pun hebatnya Anda melakukan kegiatan pemasaran, semuanya akan sia-sia jika tidak ada logo. Bikin logo online untuk bisnis atau perusahaan tidak bisa asal-asalan, sebaiknya dipikirkan secara mendalam. Di balik logo bisnis Anda terkandung makna filosofis. Contohnya, logo Adidas. Perusahaan produk-produk olahraga dari Jerman ini memiliki logo terdiri dari tiga garis parallel. Di dalamnya melambangkan tanjakan gunung menuju tujuan dimana ada banyak rintangan yang harus dilalui. Warna hitam dari logo Adidas melambangkan semangat kaum muda dalam mencapai tujuan dan tantangan yang akan datang. Hanya dengan melihat logo tersebut, semua orang tahu dan ingat dengan produk produk keluaran mereka. Itulah salah satu fungsi logo, agar orang mengingat suatu produk atau perusahaan. 7 Jenis Desain Logo yang Cocok untuk Bisnis Sebelum Anda memutuskan memilih jasa desain logo, pertama-tama yang harus diketahui adalah jenis-jenis logo. Dengan mengetahui jenis logo dapat membantu mempermudah memilih desain logo yang tepat, sesuai untuk bisnis atau produk Anda. Sebenarnya ada banyak jenis logo, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut. Logo Monogram Logo monogram adalah logo yang terdiri dari huruf atau berupa inisal merk. Biasanya stasiun televise yang menggunakan jenis logo ini, seperti SCTV, RCTI, HBO, CNN, dan sebagainya. Logo ini biasanya merupakan inisial atau singkatan dari nama bisnis yang panjang. Karena fokusnya pada singkatan maka pemilihan dan pembuatan font sangatlah penting. Logo Kata Logo kata hampir sama dengan logo monogram, yaitu fokus pada nama bisnis. Perbedaannya jika pada logo monogram menampilkan singkatan, maka logo kata menampilkan nama bisnis/perusahaan. Biasanya digunakan untuk merk atau perusahaan yang namanya pendek, contohnya Samsung, Google, Adidas dsb. Logo Simbol Logo simbol merupakan jenis logo ikon. Contohnya simbol burung berwarna biru, orang langsung mengingat Twitter atau logo kamera sudah bisa diasosiasikan dengan Instagram dengan gradasi warna yang khas dan mudah diingat. Logo Abstrak Logo abstrak adalah logo berupa bentuk geometris abstrak. Contohnya pada logo perusahaan kendaraan, seperti BMW, Toyota, dan sebagainya. Dengan logo abstrak, Anda dapat menyampaikan apa yang dilakukan bisnis secara simbolis. Logo Maskot Jenis logo maskot melibatkan karakter bergambar, bisa menampilkan hewan, manusia atau karakter imajinasi, contohnya Wendy’s, KFC, Tokopedia, dsb. Karakter gambar tersebut mewakili perusahaan. Logo Kombinasi Seperti namanya, logo kombinasi adalah logo yang terdiri dari gabungan beberapa jenis logo, yaitu dari logo kata, monogram, simbol, maskot, dan abstrak. Gambar dan teks disusun secara berdampingan, ditumpuk atau diselaraskan bersama untuk menghasilkan gambar. Contohnya, Pertamina, Indomaret, Pizza Hut, dsb menggunakan logo kombinasi. Logo Lambang Jenis logo yang terakhir adalah logo yang terdiri dari font di dalam simbol. Bentuknya menyerupai sebuah lencana. Tampilannya cenderung tradisional dan terlihat mencolok. Biasanya lembaga pemerintah, organisasi, komunitas menggunakan logo ini. Itulah 7 jenis logo yang bisa jadi inspirasi. Jika Anda masih bingung memilih jasa logo desain yang tepat dengan bisnis Anda, segera hubungi vilook.id. Sebuah perusahaan jasa desain agency yang memberikan berbagai layanan digital marketing, salah satunya layanan jasa bikin logo, jasa desain packaging, hingga jasa desain konten sosial media dan masih banyak lainnya. [box] Baca Juga : Jasa Desain Logo Siap Berikan Logo untuk Kesuksesan Bisnis Anda[/box]
Jasa Desain Logo Siap Berikan Logo untuk Kesuksesan Bisnis Anda Dalam mengembangkan bisnis atau perusahaan, logo merupakan bagian penting. Sebab sebuah logo akan menjadi identitas dari bisnis/perusahaan yang Anda jalankan. Selain itu, logo menjadi representasi bahwa bisnis yang Anda jalankan profesional atau disebut dengan branding. Jadi itu sebabnya mengapa dalam pembuatan desain logo disarankan menggunakan jasa logo murah yang profesional. Tujuan dan Fungsi Logo yang Dibuat Jasa Desain Logo Murah Semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis, semua perusahaan tentu ingin mencapai penjualan yang baik, kualitas dan pelayanan yang baik. Selanjutnya yang tidak kalah penting yang juga menentukan perkembangan bisnis adalah logo. Sekarang sudah banyak jasa desain logo murah yang bisa Anda temukan di internet. Namun, ketika Anda akan buat logo, maka penting mengetahui fungsi logo tersebut agar tujuan membuat logonya jadi lebih rinci. Seperti yang sudah dipaparkan di awal artikel, fungsi logo sangat penting untuk perkembangan bisnis atau brand dan menjadi salah satu factor yang menentukan keberhasilan bisnis. Hal ini dikarenakan logo merupakan salah satu strategi marketing dalam menyampaikan pesan. Berikut fungsi dan manfaat logo dalam membangun bisnis yang perlu Anda ketahui. Menarik Perhatian Ada banyak hal yang menjadi perhatian konsumen dalam waktu singkat. Dan Anda hanya memiliki waktu sekitar dua detik untuk meyakinkan para pelanggan bahwa produk Anda layak diperhatikan. Nah, desain logo yang tepat dapat dengan cepat menarik perhatian orang dan mengkomunikasikan nilai perusahaan dengan cara yang unik dan menarik. Memberikan Kesan Pertama yang Kuat Logo berfungsi sebagai perkenalanan pertama kepada konsumen. Apabila desain logo dikemas dengan apik dan dirancang dengan baik dapat menggugah minat konsumen atau masyarakat luas untuk mengenal bisnis Anda. Dengan adanya kesan pertama yang kuat merupakan cara mengkomunikasikan kepemilikan atas produk atau jasa yang Anda tawarkan/jual. Misalnya dengan huruf atau gambar tertentu orang sudah bisa langsung menebak ketika dikaitkan dengan nama bisnis Anda. Identitas Merek Walaupun logo adalah bagian dari merek, namun ia berfungsi sebagai dasar narasi di mana merek tersebut dibangun. Dan pencitraan merek yang sukses dapat mempengaruhi emosi konsumen atau pelanggan. Misalnya logo KFC berupa gambar Kolonel Sanders. Di balik logo tersebut ada kisah yang menyentuh emosional. Dengan demikian, orang-orang jadi tahu kisah hidup Kolonel Sanders yang sulit sampai ia akhirnya menemukan resep ayam goreng yang disukai banyak orang diseluruh Negara. Mudah Diingat Logo merupakan identifikasi, sebuah symbol yang menjadi pengingat atau penanda merek bisnis Anda dan digunakan oleh konsumen atau pelanggan untuk mengenali bisnis Anda. Idealnya logo harus dapat mengingatkan konsumen terhadap bisnis atau produk yang Anda tawarkan. Jadi selain mempertimbangkan jasa desain logo murah, pertimbangkan juga desain yang tepat. Menumbuhkan Loyalitas Seiring berkembangnya bisnis yang Anda jalani, maka logo perusahaan Anda menjadi lebih dikenal konsumen. Dengan munculnya perasaan tersebut menciptakan persepsi bahwa bisnis Anda dapat dipercaya. Apabila kepercayaan dapat terbangun di hati konsumen maka dengan mudah mereka akan loyal dan dicari atau membeli lagi. Nah, setelah mengetahui fungsi sebuah logo, kita bisa mengetahui tujuan dari buat logo tersebut, yaitu: Sebagai branding atau strategi marketing dimana logo merupakan identitas atau bentuk penggambaran perusahaan atau bisnis yang Anda jalankan. Logo yang bagus dapat menarik perhatian calon konsumen sehingga menimbulkan rasa penasaran dan ingin tahu. Dengan mengetahui peran penting logo, sejatinya logo harus dibuat dengan serius dan memiliki karakteristik. Jadi untuk membuat desain logo sebaiknya gunakan jasa desain yang ahli atau digital agency vilook.id sehingga Anda bisa mendapatkan manfaatnya dengan maksimal. [box] Baca Juga : Tips Membuat Logo Sesuai Dengan Brand Anda[/box]
Rahasia Sebuah Brand Dikenal dan Mudah Diingat Ciptakan logo brand yang memiliki arti, filosofi, dan karakter yang kuat agar melekat dalam ingatan. Selengkapnya TINGKATKAN BRANDING BISNISMU Desain Logo Online Sekarang! Dengan memiliki logo yang bermakna, perusahaan atau bisnis akan memiliki identitas tersendiri yang memudahkan pelanggan dalam mengenal bisnis Anda. Maka itu, setiap perusahaan sudah sepatutnya memiliki logo yang unik dan menarik sebagai alat yang dapat mengenalkan brand terhadap konsumen. Mulai branding bisnis anda dengan membuat logo profesional sesuai dengan identitas perusahaan bersama tim berpengalaman di Vilook. Lihat Paket Proses Pembuatan Logo Konsultasi Konsultasikan kebutuhan dan keinginan mengenai logo anda. Isi Form Brief Isikan brief yang kami berikan agar kami paham kebutuhan. Proses Desain Lakukan pembayaran dan proses desain mulai dikerjakan. Review Desain Anda dapat melakukan revisi sesuai ketentuan order. Pricing Pilih Sesuai Kebutuhan Anda Advance Rp. 750.000 Rp. 1.500.000 1 Pilihan Desain 2x Revisi Fleksibel Bonus Mockup Premium Bonus Desain Stempel File Desain PNG & JPEG Color Guide Logo Branding Guideline Saya Pilih Ini Ultimate Rp. 1.000.000 Rp. 2.000.000 2 Pilihan Desain Logo Bonus Mockup Premium Bonus Desain Stempel & Kop Surat 3x Revisi Fleksibel File Master Desain (PNG, JPEG, PDF, EPS, AI/CDR/PSD) Color Guide Logo Branding Guideline Filosofi Logo Saya Pilih Ini Popular Extra Rp. 1.500.000 Rp. 3.000.000 3 Pilihan Desain Logo 5x Revisi Fleksibel Bonus Mockup Premium Bonus Desain Stempel, Kop Surat, Kartu Nama 1 Sisi File Master Desain (PNG, JPEG, PDF, EPS, AI/CDR/PSD) Color Guide Logo Branding Guideline Filosofi Logo Saya Pilih Ini Note Apasaja Ketentuannya? Lama hari revisi terhitung dari pertama kali desain di revisi Revisi hanya mencakup perubahan, bukan desain ulang Hanya jasa desain, tidak termasuk cetak Our Portfolio Lihat Portfolio Yang Telah Dibuat Sebelum menyesal, segera konsultasikan Dapatkan Promo Up To 50% Hari Ini Klaim Promo Sekarang Vilook adalah penyedia layanan digital creative untuk membantu kebutuhan branding baik itu usaha, instansi, Lembaga, pemerintahan, profesional dan komersil lainnya. Vilook beralamat di kota Bogor. About Us Service Product Portofolio How to Order Contact Address Pakuan Regency, Linggabuana Blok D6 No 7, Margajaya, Bogor Barat, Kota Bogor Follow Us Instagram Youtube Open Hours Senin-Jumat : 08.00-17.00 Sabtu : 08.00-13.00 Minggu & Tgl Merah : Libur